Blog

Sebuah Kisah tentang Merelakan

ketika

ketikaHidup terasa kurang berwarna tanpa hadirnya cinta. Seolah ada ruang kosong yang sangat butuh diisi dengan berbagai canda, tawa, rindu, dan sebagainya. Ya, seperti itulah cinta. Mampu mewarnai kehidupan dengan segala suka dan dukanya.

ketikaSelama ini, hari-hari Naira bisa dibilang biasa saja. Yang membuatnya sedikit berbeda adalah kehadiran Diba, sahabatnya yang selalu ada di saat senang ataupun susah. Namun, semua itu berubah sejak Aji menjadi bagian dari hidupnya.

Aji membuat Naira lebih percaya diri untuk mulai mewujudkan impiannya setahap demi setahap. Aji juga yang memperkenalkan Naira pada cinta yang penuh dengan warna. Ya, mereka saling jatuh cinta. Mereka bahagia dan mereka saling terikat satu sama lain.

Namun kini, semua warna seolah kembali abu-abu. Menurut orang-orang di sekitar Naira, ada yang keliru dengan cintanya terhadap Aji. Di antara cinta mereka, ternyata ada hati lain yang tak bahagia melihatnya.

Ketika; Saat Cinta Bersilangan merupakan sebuah novel karya Aiman Bagea yang diterbitkan oleh Bukuné. Novel ini mengajak kita untuk belajar merelakan. Merelakan sebuah cinta yang tak berbalas, merelakan sebuah kepergian, dan merelakan kebahagiaan atas orang lain.

Novel ini begitu menyentuh. Bukan hanya menyentuh karena kisah cintanya, melainkan juga menyentuh karena di sini kita bisa melihat besarnya arti sebuah persahabatan. Satu yang pasti, cinta ada di antara kita untuk mewujudkan sebuah harapan, impian, dan mendatangkan kebahagiaan.

bukune di shopee