Blog

Peter; Sosok Jahil yang Tak Lelah Menunggu Sang Mama

Kamu tentu masih ingat ‘kan dengan “sahabat-sahabat” Risa Saraswati? Yup, mereka adalah Peter, Hendrick, William, Janshen, dan Hans. Kali ini, Risa akan mengajakmu mengenal “mereka” satu per satu. Dan… cerita itu bermula dari Peter.


Jika ditanya siapakah di antara sahabat Risa yang paling menyebalkan, jawabnya tentu Peter. Bagaimana tidak, Peter terkenal jahil, mudah marah, dan suka sekali memerintah. Jangankan hantu, Risa yang tak lain adalah seorang manusia juga tidak luput dari perintahnya.

Meski terkenal menyebalkan, tak jarang Risa mendapati Peter melamun dangan tatapan kosong. Wajahnya terlihat begitu sedih. Semua itu tak lain menyangkut kerinduannya terhadap sang mama, Beatrice van Gils.

Beatrice adalah seorang ibu yang baik hati. Selalu menenangkan, melindungi, dan menjadi panutan Peter. Sedangkan sang ayah, Albert van Gils, terkenal galak dan tegas. Dari Beatrice-lah Peter merasakan kasih sayang yang utuh. Sayang, di akhir hayatnya, Peter harus berpisah dengan Beatrice dengan cara yang mengenaskan.

Konon, itulah yang membuat Peter masih “berada” di dunia ini. Peter berjanji untuk selalu menunggu sang ibu datang menjemputnya.

Ahh! Kamu mungkin bertanya-tanya, “apa yang sebenarnya terjadi pada Peter?”Asal kamu tahu, di balik kejahilannya, Peter adalah sosok yang baik hati dan… rapuh. Kamu akan memahaminya setelah membaca kisahnya.

 

peterPeter karya Risa Saraswati mengisahkan tentang Peter, salah satu sahabat terbaiknya. Bersama Risa, kamu akan memasuki lorong waktu kehidupan Peter kecil. Penasaran? Siapkan nyalimu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

KKN Di Desa Penari