Blog

Mencecap Cerita di Setiap Rasa Cinta

Rasa_Cinta

Rasa_CintaSecangkir teh atau kopi mungkin bisa menjadi teman dalam berbagi cerita di sore hari. Cerita tentang cinta yang mampu membuat manusia merasakan banyak hal. Cerita tentang kehidupan yang begitu penuh warna dengan hadirnya sebentuk cinta.

Rasa_CintaBegitulah cinta. Tiap orang bisa menyesapnya dengan rasa yang berbeda. Ada yang mengungkapkan cinta dengan rasa bahagia, ada juga yang mengungkapkannya dengan kekecewaan, kesedihan, dan bahkan mungkin dengan senyum mengembang.

Cinta… sungguh merupakan rasa yang penuh dengan keajaiban sekaligus misteri di dalamnya. Membuat tiap orang yang merasakannya mampu berjuang penuh semangat, mampu merelakan dengan ikhlas, atau membenci dengan sangat.

Ya, itulah cinta! Cinta juga yang akhirnya menyatukan Ariev Rahman, Roy Saputra, Dwika Putra, Anita Prabowo, Wandy Ghani, Dewi Subrata, dan Lolita Lavietha dalam sebuah buku berjudul Rasa Cinta.

Buku terbitan Bukuné ini berisi kumpulan kisah yang dibalut analogi rasa. Sudut pandang dan cara bercerita tujuh penulis dengan latar belakang dan selera yang berbeda membuat ceritanya beragam. Mulai dari merasakan bika ambon yang serupa dengan kenangan manis masa lalu, nasi goreng khas buatan ibu yang selalu mengingatkan pada kasihnya, sampai secangkir teh poci yang mampu menggantikan hangat sebuah pelukan.

Begitu banyak rasa cinta yang bisa kamu kecap melalui buku ini. Dan, mungkin, satu di antara rasa itu adalah rasamu juga!

bukune di shopee