Blog

Long Distance Hearts 2; Pada Jarak, Aku Menitipkan Cinta

Long-Distance-Hearts-2

Long-Distance-Hearts-2Cinta itu bagai dua sisi mata uang. Semuanya bisa berakhir dengan indah dan penuh kebahagiaan. Namun di sisi lain, cinta bisa berakhir dengan kekecewaan atau kesedihan. Begitu pun dengan kisah cinta jarak jauh.
Long-Distance-Hearts-2Ya, tidak selamanya long distance relationship atau LDR itu akan berakhir dengan kegagalan. Ada sebagian dari mereka yang menjalankan LDR, sukses meraih kebahagiaannya hingga ke pelaminan.

Setidaknya, hal ini dialami oleh Dea dan Roy. Meski harus melewati masa-masa sulit dalam menjalankan hubungan, pada akhirnya mereka bisa mencapai pelaminan.

Hubungan antara Dea dan Roy bukan tanpa halangan. Ada saja kerikil-kerikil yang singgah dalam kehidupan mereka. Namun, dengan segenap kepercayaan dan keyakinan yang terjadi di antara mereka, semua itu bisa dilalui.

Sayangnya, kesuksesan hubungan Dea dan Roy tidak dialami oleh Desy. Selama menjalin hubungan jarak jauh dengan Hendra, Desy sudah menjadi sosok yang begitu penyabar, pengertian, dan tabah dalam menghadapi sikap Hendra yang posesif.

Namun, semua pengorbanan Desy menguap begitu saja lantaran Hendra tak kunjung memahami posisinya. Hendra membuat Desy kecewa dengan segala sikap dan peraturan yang ia buat secara berlebihan.

Kisah tentang dua sisi mata uang LDR ini selengkapnya bisa kamu baca dalam buku Long Distance Hearts 2 yang ditulis oleh @LongDistance_R. Buku terbitan Bukuné ini merupakan kumpulan kisah cinta jarak jauh yang penuh suka-duka serta tangis-bahagia.

Di dalamnya terdapat serbuan rasa kangen, krisis kepercayaan, dan cobaan kesetiaan yang dirasakan distancers. Hasilnya pun beragam; ada yang tamat menutup cerita, ada yang terluka karena terus berusaha, tetapi ada juga yang berakhir bahagia.

Selamat membaca!

bukune di shopee