Blog

Launching The Winter Traveler

wslaunch1

wslaunch1Suasana Otel Lobby pada Kamis (12/7) lalu lebih dingin dari biasanya. Sebagian besar pengunjungnya pun mengenakan kostum musim dingin. Hal lain yang cukup menarik perhatian adalah dua pahatan es berukuran besar yang ada di dalam resto tersebut.

Ya, bertepatan dengan hari itu, Bukuné mengadakan launching buku The Winter Traveler. Buku yang ditulis oleh Erza S. T. ini memang mengisahkan perjalanan sang penulis di berbagai negara di Eropa saat musim dingin.

Pada kesempatan itu, Erza berbagi kisah menarik yang ia alami selama berkelana di sebelas negara saat musim dingin dan proses kreatif penulisan bukunya itu.

wslaunch2Menurut Erza, ia hanya diberi waktu dua minggu untuk menulis buku ini. Dengan berbagai cara, akhirnya ia pun cukup puas karena bisa menyelesaikan buku tersebut tepat waktu.

Setelah bercerita tentang buku dan pengalamannya selama menjadi winter traveler, acara yang dipandu oleh Aline Adita ini memasuki puncaknya. Penyerahan pigura buku The Winter Traveler oleh Windy Ariestanty kepada Erza disambut riuh tepuk tangan para undangan.

Tidak hanya itu, para undangan juga berkesempatan mendapatkan doorprize berisi beberapa produk yang diceritakan di dalam buku tersebut, seperti Sachor Torte—kue cokelat spesial dari Wina, minuman Raki, dan sebagainya.

*foto: dokumentasi penulis

bukune di shopee