Blog

Kutipan Oke Produk Dalam Negeri!

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan perasaan. Salah satunya melalui kata-kata. Mau ngarang sendiri atau mengutip ucapan seseorang, nggak masalah. Yang penting maksud kita bisa sampai ke orang yang di tuju.

Nggak perlu pusing atau bingung mikirin kata-kata apa yang bakal kamu ungkapin. Kata-kata itu bertebaran kok di mana-mana. Nggak percaya? Buktinya M. Akbar & Dewi Fita berhasil mengumpulkan 383 kutipan dari film-film asli Indonesia.

Semua itu terangkum dalam buku Kutipan Express; 383 Kutipan Film Indonesia yang diterbitkan oleh Bukuné. Buku ini berisi 383 kutipan-kutipan memorable dari 94 film asli Indonesia. Banyak kan? Ya iyalah!

Mau kutipan tentang cinta, persahabatan, patah hati, atau kehidupan pun ada di sini. Mulai dari film jadul seperti Catatan Si Boy sampai film masa kini seperti Berbagi Suami, juga nggak ketinggalan.

Bisa dibilang, kutipan-kutipan yang ada di dalam buku ini bener-bener ‘ngena’ di hati. Seperti kutipan yang diambil dari film Ruang ini.

“Kita bisa mengatur masa lalu, tapi belum tentu masa lalu mau melepaskan kita. Kita ada di sini hari ini karena perbuatan kita di masa lalu. Baik, buruk, menyenangkan, tragis, semua itu harus bisa terima. Kalau kita hanya menerimanya sepotong-sepotong, kita tidak akan pernah berdamai dengan masa lalu.”

Gimana, dalem kan? So, buruan deh ungkapin perasaan kamu lewat kutipan film. Yang jelas, asli produk dalam negeri!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>