Blog

Kisah Para Setan Penggoda Manusia

PUAS

PUASPernah tidak kamu merasa seperti ada yang membisikkan untuk berbuat curang, jahat, mengambil jalan pintas yang tidak jujur, atau menghindar dari kewajiban? Hati-hati… mungkin saja saat itu ada setan penggoda yang ‘ngebisikin’ kamu!

PUASYa, tugas setan memang mengganggu, menggoda, dan menghasut manusia. Mereka akan membisikkan sesuatu yang negatif terhadap para manusia agar manusia itu bertindak tidak sesuai aturan. Namun, bagaimana jadinya jika ada setan yang sangat malas untuk melaksanakan tugasnya itu?

PUAS: Peran Utamanya Adalah Setan sebuah komik karya Alisnaik ini akan mengajak kamu untuk berkenalan dengan setan tiga sekawan—Salamanep, setan pemalas yang sering apes dalam menjalankan tugasnya; Sinogatna, setan cantik penggoda gadis cantik; dan Nangijab, setan yang selalu berpantun sebelum melancarkan aksinya.

Komik yang diterbitkan oleh Bukuné ini mengisahkan tentang usaha tiga setan dalam menjalankan tugasnya. Meski terlihat mudah, pada kenyataannya tugas para setan itu tidak segampang apa yang kita pikirkan. Apalagi jika manusia yang menjadi target setan itu memiliki kadar keimanan yang cukup tinggi. Alhasil, bukannya puas dengan hasil kerja mereka, para setan malah dibuat bingung dengan ulah manusia itu sendiri.

Penasaran dengan kisah mereka? Buruan baca komiknya dan tertawalah bersamanya!

bukune di shopee