Blog

Kisah Mengerikan di Sekitar Kita

Horror_and_the_City

Horror_and_the_CityDulu, orang hanya merasa takut dan seram ketika berada dalam bangunan tua, tempat gelap, di bawah pohon yang besar, atau di sekitar kuburan yang angker. Tapi, kini semua itu sudah berubah.

Horror_and_the_CityHantu, setan, demit, dan sebagainya, kini juga menghuni dan muncul di tempat-tempat yang sebelumnya kita anggap aman, seperti apartemen, kantor, toilet umum, mal, atau hotel.

Percaya atau tidak, beberapa penampakan hantu di beberapa tempat di atas ini juga dirasakan oleh teman-temanmu. Sebut saja kejadian menyeramkan yang dialami oleh Robert, Achmad, Farhan, Gatot, dan Donny.

Saat itu hari sudah lewat tengah malam ketika mereka menuju ke basement Tower A sebuah apartemen. Sebelum sampai ke basement itu, secara tidak sengaja mereka melihat seorang gadis cantik berkulit mulus dengan dandanan yang modis berdiri di dekat portal.

Kegenitan para lelaki ini pun muncul. Dengan rayuan seadanya, Achmad langsung menawarkan si gadis itu untuk diantar oleh Robert dengan menggunakan motor. Namun, apa yang terjadi kemudian adalah sesuatu yang membuat Achmad pucat pasi.

Saat naik ke motor Robert, secara tidak sengaja Achmad melihat telapak kaki gadis itu menghadap ke arah yang berlawanan dengan tubuhnya. Hal itu jelas membuat panik semuanya, kecuali Robert yang sedang asyik membonceng gadis itu.

Cerita di atas, hanya sebagian kecil pengalaman mengerikan yang bisa kamu baca dalam buku Horor and The City yang ditulis oleh Nana R. Praptini. Buku terbitan Bukuné ini berisi 10 cerita misteri yang dialami oleh beberapa orang.

Kisah masing-masing orang pun sangat berbeda. Mereka tidak hanya bertemu para mahluk halus itu di kala sendiri atau malam hari, tetapi bisa ditengah keramaian dan juga saat matahari sedang bersinar. Itulah ‘mereka’, bisa berada di mana dan kapan saja karena mereka ada di sekitar kita.

bukune di shopee