Blog

Kembalinya Si Anak Kantoran

Masih_Curcol_Kantor

Masih_Curcol_KantorCumi, si anak kantoran kembali lagi. Masih dengan cerita-cerita serunya seputar kegiatan perkantoran yang ia jalani selama ini. Meskipun sekarang sudah bukan ‘Anak Bawang’ lagi, kesehariannya di kantor tetap asal-asalan dan mengundang tawa.

Masih_Curcol_KantorKali ini, Cumi hadir dengan cerita yang lebih beragam dan menghibur. Pertama, Cumi disibukkan dengan kehadiran beberapa karyawan baru di divisinya. Selanjutnya, Cumi harus mengalami perubahan besar lainnya yang cukup membuat dirinya pusing.

Si bos yang saat ini terbilang kalem, nggak pernah marah, murah senyum, ramah, dan nggak reseh harus diganti dengan bosnya yang dulu. Itu artinya, Cumi harus kembali menghadapi bos dulunya yang terkadang menyebalkan itu.

Itu saja? Tentu tidak. Di sini, Cumi juga bikin satu pengakuan terhadap bosnya itu tentang buku pertamanya. Dengan jantung berdebar, Cumi mengakui bahwa ia bercerita cukup banyak tentang si bos dalam bukunya itu. Dan pastinya, cerita Cumi kebanyakan tentang kelakuan si bos yang menyebalkan.

Ingin tahu selengkapnya mengenai cerita Cumi di atas? Temukan dalam buku Masih Curcol Kantor terbitan Bukuné yang ditulis oleh Anjar Oktaviani. Melalui buku ini, Anjar mengajak kamu semua untuk bernostalgia dengan cerita-cerita unik yang disampaikan Cumi dalam buku Curcol Kantor sebelumnya.

Nggak melulu soal pekerjaan. Di sini, Cumi lebih banyak menceritakan perubahan yang terjadi dalam lingkungan kerjanya. Mulai dari kehadiran karyawan-karyawan baru yang kelakuan, gaya, dan penampilannya seperti ABG, pernikahan Onyet—sahabat Cumi, hingga cerita tentang kehadiran kembali si bos galak.

bukune di shopee