Blog

Keisengan Berbuah Petaka

nightmare2

nightmare2Kisah mistis bisa dialami oleh siapa, kapan, dan di mana saja. Perasaan takut, merinding, dan cemas terkadang datang menghampiri tanpa diduga. Ada saja cerita, tempat, atau bahkan sesuatu yang membuat kita menyadari keberadaan mahluk lain.

nightmare2Seperti halnya yang dialami Indra. Pada dasarnya, Indra termasuk tipe orang yang cuek dan iseng. Ia kurang begitu percaya dengan hal-hal mistis. Indra yang memang tinggal di daerah Bandung, rupanya ingin menjajal keisengannya di beberapa tempat yang dianggap angker oleh warga Bandung.

Daerah Taman Sari, hantu ambulans di Jalan Bahureksa, hingga rumah gurita yang terkenal angker di Bandung tidak luput dari keisengan Indra dan kawan-kawannya. Semua kejadian mistis yang dialaminya saat itu hanya ia anggap sebagai sesuatu yang menyenangkan.

Hingga keesokan harinya, Indra nekat memasuki sebuah rumah kosong di area komplek perumahannya. Meski sudah diperingatkan oleh Alex, teman Indra, namun ia tidak menggubrisnya. Benar saja, begitu Indra memasuki rumah kosong tersebut, sejak itu pula teman-teman Indra terakhir kali melihatnya.

Indra baru ditemukan seminggu kemudian di tempat yang sama, namun dengan kondisi kelelahan.

Kisah Indra hanyalah satu dari sekian banyak kisah seram yang bisa kamu temui dalam buku Nightmare Side #2 yang disusun oleh Tim Nightmare Side Ardan.

Di buku keduanya ini, Tim Nightmare Side Ardan mencoba menceritakan kembali kejadian-kejadian menyeramkan yang pernah disiarkan dalam acara Nightmare Side Radio Ardan. Kejadian-kejadian nyata ini menyadarkan bahwa ada mahluk lain yang hidup berdampingan dengan kita. Sedikit saja salah berucap atau bertindak buruk, mereka tidak segan-segan untuk menampakkan wujudnya di hadapan kita.

bukune di shopee