Blog

FiMiNin (Ashfi, Yasmin, Anin)

Ashfi Qamara @ashfiqamara
Lahir di Jakarta, 21 April 1989. Lulusan teknik arsitektur, movie animator, & modeling school yang mendalami seni grafis dan berpadu busana. Bersama dua sahabatnya–Yasmin dan Anin–ia memulai blog FiMiNin Islamic Fashion pada awal 2009. Seiring dengan berkembangnya blog yang berisikan inspirasi berbusana muslim tersebut, hobinya sebagai blogger, desainer grafis, stylish & model mulai dikenal oleh desainer ternama seperti Hannie Hananto, Monika Jufry, dan Irna Mutiara.

Saat ini, selain kesibukannya di dunia modeling, styling, & creative directing untuk beberapa fashion brands, fashion events, modeling school & management, ia juga aktif menulis di blog pribadinya ashfi.tumblr.com.

Yasmin Anindya Putri @yasminputri
Lahir di Jakarta, 30 November 1988. Lulus dari Arsitektur Parahyangan dan meneruskan pekerjaan sebagai arsitek di salah satu konsultan arsitek di Jakarta Selatan. Ketertarikannya dengan bidang islamic fashion bermula ketika bertemu dengan Ashfi dan Anin di bangku kuliah. Pemikiran, tujuan, dan minat yang sama terhadap dunia islamic fashion menyatukan ia dan kedua sahabatnya itu di FiMiNin.

Kesibukannya saat ini adalah miniti karier sebagai arsitek dan menjalani bisnis di dunia fashion dalam waktu senggangnya. Ia bercita-cita dapat memberi manfaat bagi orang banyak melalui bidang yang ia kuasai.

Damayanti Anindita @dmyntianindita
Biasa dipanggil Anin. Lahir di Jakarta, 22 Juni 1989. Lulusan teknik arsitektur yang meneruskan passion-nya di bidang fashion dengan memiliki fashion label sendiri bernama deNa Apparel (dena-apparel.com) serta melanjutkan studi di LeSalle College Jurusan Fashion Design. Ketertarikannya terhadap dunia fashion bermula sejak awal kuliah, lalu disalurkan bersama Ashfi dan Yasmin yang memiliki minat sama dengan membuat blog FiMiNin.

Kesibukannya saat ini adalah mengurus brand miliknya, kuliah, dan berkarya bersama FiMiNin. Ia bercita-cita menciptakan lapangan pekerjaan bagi banyak orang dan menjadi desainer sekelas Marchessa, Chanel, dan Valentino.

bukune di shopee