Blog

Email Konyol yang Bikin Ngakak!

Ngembangin kreatifitas nggak melulu harus membuat sesuatu yang unik. Boleh percaya, boleh nggak. Tapi, itulah yang udah dicoba oleh Manusia Ember. Berbekal kumpulan email konyol yang ia punya, jadilah sebuah buku yang pastinya konyol pula!

Nggak percaya? Coba deh, kamu baca salah satu email di bawah ini:

Dungu

Di ruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:

“Menjawab saja tidak becus, eh malah becanda dan ngobrol seenaknya. Sekarang sia-sia di sini, yang merasa dungu BERDIRI!!!!”. Sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri.

“Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu???”

“Bukan begitu Pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri.”

Nah, itu baru salah satu email konyol yang disusun oleh si Manusia Ember dalam buku Kumpulan Email Dodol. Masih banyak email konyol lainnya yang bisa kamu nikmatin di dalam buku ini.

Jangankan isinya, dari segi judul aja, email-email Manusia Ember udah bisa bikin kamu penasaran banget untuk segera membacanya. Buku yang diterbitkan oleh Bukuné ini berisi lebih dari 30 email dodol yang bisa bikin kamu ketawa ngakak. So, enjoy it!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>