Blog

Dapetin Pacar Dalam 28 Hari


Rp. 19.500, –

Katanya sih, semua orang punya soulmate masing-masing Tapi, masalahnya nih, jumlah cewek dan cowok di dunia ini kan enggak sama. Nah lho, berarti ada beberapa orang yang bakalan mati jomblo dong? Jangan panik dulu. Dengan mengikuti langkah-langkah di buku 28 Hari Mendapatkan Pacar ini, moga-moga kamu bisa berhasil mendapatkan pacar dan terbebas dari kejombloan.

 

Buku yang disusun Rizal Khadafi dan Mala Aprilia  ini ditulis untuk cowok dan cewek. Pada beberapa tips ada bagian khusus cewek atau khusus cowok. Selain membaca tips untuk gender kamu dan mengambil manfaat dari situ, kamu juga bisa membaca tips buat lawan jenis kamu. Bagus juga lho untuk tahu apa yang biasanya lawan jenis kam lakukan di masa-masa pendekatan yang berdarah-darah ini.

Enggak. kamu enggak harus ngikutin step-by-step per hari di buku ini. Kamu bisa berimprovisasi memilih tips yang kamu suka untuk dipraktekin sendiri. Membaca buku langsung di tengah juga bisa memberikan kamu banyak masukan tentang bagaimana mendekati cewek/cowok. Kamu juga bisa membaca buku ini seperti membaca novel. Seru lho, mengikuti kiat-kiat dari mulai kenalan sampai berhasil nembak gebetan. Seluruh isi buku ini ditulis dengan gaya komedi, eits, tenang aja, walaupun tips-nya terkadang terlihat ngaco, tapi sebenarnya berguna.. dan ngaco. Hehe.

Biar enak dibaca, format buku ini dibagi dalam empat minggu. tiap minggu punya tujuannya sendiri. Kamu bisa mendapatkan semua amunisi yang kamu perlukan untuk mengakhiri masa jomblo kamu, dari mulai minggu pertama yang berfokus pada pencarian dan perkenalan, sampai berakhir pada minggu keempat yang berfokus pada penembakan.

Anyway, masa pendekatan adalah masa tersulit dalam mendapatkan pacar. Semoga panduan ini bisa menghantarkan kamu ke dalam pintu gerbang dunia pacaran. Semoga sukses! Kalau gak sukses, semoga bisa sukses!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

KKN Di Desa Penari