Blog

Cerita Jujur tentang Cinta

Jawab_Jujur1

Jawab_Jujur1Bicara cinta memang nggak ada habisnya. Selain membawa kebahagiaan dan kehangatan, cinta juga bisa membuat seseorang menjadi galau, kecewa, dan menangis karenanya.
Jawab_Jujur1Katanya, ketika orang jatuh cinta, segalanya terlihat indah. Sedangkan bagi mereka yang patah hati justru sebaliknya, kelam. Ya, urusan hati memang membawa beragam rasa dan cerita.

Inilah yang akan kamu temukan dalam buku Jawab Jujur yang ditulis oleh @JawabJUJUR. Buku yang diterbitkan oleh Bukuné ini membahas segala macam tentang cinta. Isinya diambil dari kisah nyata dan jujur oleh mereka yang pernah atau sedang melewati masa-masa cinta, dari pedekate, PHP (pemberi harapan palsu), suka duka LDR, hingga putus cinta.

Kisah mereka bisa membuat kamu merasa tersentuh, iba, dan kesal. Pasalnya, nggak hanya korban yang kisahnya diungkapkan dalam buku ini, tetapi juga mereka yang pernah melakukannya.

Melalui buku ini, kamu akan menemukan kejujuran dari berbagai pihak yang pernah merasakan manis-pahitnya cinta. Menjadikan kamu lebih waspada dan berani berkata jujur pada perasaanmu sendiri.

bukune di shopee