Blog

Cado-Cado 3; Susahnya Jadi Dokter Muda

Cado_Cado_3

Cado_Cado_3Kuliah kedokteran itu nggak melulu berpikir serius. Ada saja cerita menarik di balik proses perkuliahan atau pun saat mahasiswa itu telah menjadi seorang dokter muda a.k.a ko-ass.
Cado_Cado_3Hal inilah yang dibuktikan oleh Ferdiriva Hamzah, seorang dokter spesialis mata, melalui buku Cado-Cado 3 yang diterbitkan oleh Bukuné. Selama ini, Riva telah sukses ‘melahirkan’ beberapa karya, seperti Riva The Explorer: Petualangan yang Menggelikan, The Journeys, CADO CADO: Catatan Dodol Calon Dokter, dan CADO CADO Kuadrat: Dokter Muda Serba Salah.

Di buku Cado-Cado 3 ini, Riva masih bercerita tentang serunya masa-masa ko-ass. Di sini, ia mengisahkan tentang berbagai pengalaman kocak dan menarik saat ia bersama teman-teman sesama calon dokter.

Mulai dari pengalaman praktik patologi klinik, repotnya jaga malam bersama ibu hamil, nggak enaknya merasakan karma, hingga serunya punya teman yang semangat sekali menjadi dokter.

Pengalaman Riva selama menjadi dokter muda tidak hanya menghibur, tetapi juga membuat kamu tertawa saat membacanya. Kejadian-kejadian yang dialami Riva begitu konyol, seru, dan mencengangkan.

Penasaran dengan kejadian sebenarnya? Buruan baca bukunya dan temukan kejadian-kejadian yang membuatmu menolak untuk diam. Selamat membaca!

bukune di shopee