Blog

Anjar Oktaviani

Butuh pertimbangan dan pemikiran yang berat untuk menentukan sebuah nama pena. Akhirnya setelah bertapa dan berpuasa tujuh hari tujuh malam tanpa busana, maka nama Anjar Oktaviani pun dipilih. Yah, jika dilihat dari namanya memang jadi sedikit rancu apakah dia seorang wanita atau waria.

Lahir di Yogyakarta dan tentu saja sesuai namanya di bulan Oktober dengan tahun dirahasiakan biar tetap selalu merasa awet muda. Yah, tentu saja foto diri tidak dilampirkan karena selain belum siap tenar, juga takut kalian sulit membedakan dengan Dian Sastro.

Hobi membaca sejak mulai mengenal huruf. Semua tulisan dilahap. Mulai dari buku tukang loak sampai koran bungkus cabe warung tetangga. Paling gelap mata kalau ada diskonan di toko buku. Tapi jadi terang mata kalo ngeliat cowok cakep, terutama Chef Juna.

Ngakunya hobi naik gunung juga. Tapi rekor terbanyak yang dikunjungi adalah Gunung… Sahari. Eh di sana ada toko camilan yang superlengkap lho…. *Iya… karena selain hobi tidur, dia juga hobi makan. Makanya gak heran kalo suatu saat ketemu, kalian gak bisa membedakan antara galon sama manusia….*

e-mail: anjar.oppie@gmail.com

bukune di shopee