Let's-Get-Married

Let’s Get Married

Penulis: Eugenia Vanila
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: 248 hlm
Penerbit: Bukuné
ISBN: 978-602-220-218-9

Rp65.000

SKU: 978-602-220-218-9 Category:

Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan.
“Gue sebel, By! Gue sebeeeel!”
Abby meladeninya santai, memperhatikan ke-exorcist-an cewek yang sangat dikenalnya itu.
“Mau nikah kek, mau kagak kek, itu kan urusan gue! Kenapa sih, malah emak-emak yang rempong ngurusin gituan?!” Vanessa melanjutkan rengekannya.
“Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?” tanya Abby retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini.
“Itu dia! Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending kalo cakep! Nah ini mah… ah nggak deh pokoknya!” Vanessa mengedikkan bahunya. “Mending gue kawin ama lo sekalian, Nyong!”
Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, “Ya udah. Gitu aja.”
“Ha?”
“Married sama gue aja, Va.” Bagi Vanessa, menikah dengan Abby—sahabatnya sejak SMA—merupakan cara paling jitu mengatasi kerewelan orangtua. Begitu pun dengan Abby.
Namun pernikahan itu malah menjadi rumit: orangtua mereka menuntut untuk segera punya cucu; dan rasa cinta di antara mereka yang mulai tumbuh, tapi tidak berani diungkapkan.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Let’s Get Married”

Your email address will not be published. Required fields are marked *