Blog

Survei Tempat Pacaran Favorit

mall-luar

mall-luarPemilihan tempat buat pacaran termasuk hal yang penting untuk membuat sebuah hubungan menjadi langgeng. Dan yang gue tau, cewek paling suka diajak pacaran di tempat-tempat yang bersih dan suasananya nggak terlalu ramai.

mall

Sumber foto: www.flickr.com/photos/kishjar/9719921230/

Pacar lo bakal ngerasa bosen kalo setiap jalan, diajaknya ke tempat yang itu-itu aja. Setiap malam Minggu lo selalu ngajak pacar ke bioskop, lama-lama dia pasti ngerasa bosen. Sekali-kali ajaklah dia nonton di tempat yang beda. Misalnya, nonton trek-trekan atau tawuran antarwarga di pinggir jalan.

Gue sempat melakukan survei mengenai tempat-tempat sering dijadikan tempat pacaran anak-anak muda zaman sekarang. Hasil survei yang gue lakukan dijamin valid. Bahkan lebih bisa dipercaya dibandingkan lembaga-lembaga survei di tivi-tivi saat pemilu. Untuk lebih jelasnya, langsung aja lihat hasilnya.

“Tempat pacaran yang paling kamu suka di mana?”
1. Taman : 23%
2. Mal : 64%
3. Tempat Pemakaman Umum : 13 %

Ternyata hasil survei menunjukkan, kebanyakan responden lebih suka pacaran di mal. Mungkin hal ini nggak lepas dari hobi cewek yang selalu suka belanja. Selain itu, di mal juga ada tempat yang mendukung untuk dijadikan lokasi pacaran. Seperti; bioskop, restoran, toko buku, eskalator, dan tempat valey parking.

Di posisi kedua dengan persentase 23%, taman menjadi pilihan tempat untuk pacaran. Mungkin karena suasana yang sejuk, nyaman, murah menjadi alasan kenapa orang-orang ini suka pacaran di taman.

Masalahnya, nggak semua taman bisa dijadikan tempat buat pacaran. Taman kanak-kanak dan taman makam pahlawan, salah dua dari tempat yang nggak bisa buat pacaran. Apalagi Taman Lawang, kecuali kalo…. Oke, next!

Tapi dari semua tempat yang barusan gue sebutin, sekitar 13% orang menjawab suka pacaran di pemakaman umum. Mungkin yang pacaran di pemakaman adalah sejenis manusia yang hidupnya dikelilingi hal-hal misterius. Setiap malam Jumat pasangannya diajak ngepet bareng. Dia yang jaga lilin, pacarnya yang keliling. Atau, ketika pacarnya ulang taun, kado spesial yang dia kasih adalah sebuah boneka jenglot berpita warna pink, lengkap dengan taring-taringnya.

Begitulah kira-kira hasil survei singkat dan sangat nggak penting ini. Survei yang gue lakukan ini melibatkan sekitar 48% pelajar, 32% anak pesantren, dan 20% pemuda misterius.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>