Blog

Sebuah Kepastian akan Cinta

Rahasia_Hati

Rahasia_HatiSejauh apa cinta akan membawamu pergi? Sepanjang apa cinta akan menorehkan ceritanya? Kita tak akan pernah tahu jawabannya. Mungkin, kita harus berdiam diri sejenak untuk mendapatkan jawaban atas semua tanya akan cinta. Akan sebuah keyakinan.

Rahasia_HatiHati Gwen mencelos. Dengan berat hati, ia harus mundur dari pertunangannya dengan Badai. Sebenarnya, tidak ada yang salah tentang hubungan cintanya dengan Badai. Hanya saja, Gwen membutuhkan kepastian. Ya, kepastian untuk sebuah masa depan.

Sederhana saja, Gwen hanya ingin Badai berada di titik yang sama. Titik yang ia sebut dengan ‘rumah’. Gwen ingin Badai menetapkan pilihannya untuk hidup di suatu tempat, tanpa perlu berpindah-pindah. Sayangnya, Badai tidak bisa.

Perpisahan menjadi jalan satu-satunya bagi pasangan ini. Hingga akhirnya, dia datang dalam kehidupan Gwen. Seseorang bernama Tristan. Entah apa yang merasuki hati Gwen saat itu. Yang ia tahu, dirinya memiliki rasa terhadap Tristan. Begitu pun sebaliknya.

Hanya saja, mungkin nasib baik belum berpihak pada Gwen. Seolah, belum waktunya bagi Gwen untuk merasakan efek bahagia dari rasa yang bernama cinta. Kini, Gwen harus berkutat dengan dua hati dan dua cinta. Ke mana sekiranya ia harus melabuhkan hatinya?

Rahasia Hati karya Dian Purnomo merupakan novel yang penuh akan cerita. Cerita tentang cinta segitiga, cerita tentang harapan, cerita tentang pilihan, cerita tentang perjuangan, cerita tentang cita-cita, dan cinta antarsesama manusia.

Cerita cinta dalam novel terbitan Bukuné ini sangatlah luas. Kamu tidak hanya diajak untuk menyelami perasaan antara dua insan yang berbeda, tetapi juga merasakan kegetiran dan kegelisahan anak-anak yang menghabiskan sebagian hidupnya di jalanan.

Menyentuh hati dan penuh luapan rasa. Selamat membaca!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>