oom-alfa-cover-depan

Oom Alfa: Si Odong-odong Merah

Penulis: Ariesadhar
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 328 hlm
Penerbit: Bukuné
ISBN: 602-220-111-X

Rp47.000 BELI EBOOK

SKU: 602-220-111-X Category:

Semua orang pasti punya sahabat istimewa, teman untuk berbagi suka maupun duka. Dan buat gue, sahabat istimewa itu bernama Alfa. Dia bisa jadi teman curhat, rela menemani ke mana pun gue pergi, sampai membantu keluar dari segala macam kesusahan.

Alfa juga unik. Hobinya galau, suka ngadat, dan punya prinsip ‘biar lambat asal semaput’. Kalo udah kayak gitu, gue cuma bisa melukin Alfa. Sayang…, dia nggak bisa meluk balik. Ya, gimana bisa? Alfa, kan, seonggok motor tua butut~!

Jangan nganggap gue gila gitu, dong…, persahabatan, kan, nggak melulu sesama makhluk hidup. Gue buktiin di cerita ini, persahabatan gue—Ari, bocah labil dan galau—, dan Alfa yang penuh tawa, dilema, serta derita.