king-bullying

King Bullying VS Queen Rescue

Penulis: Clara Amanda
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: vi + 334 hlm
Penerbit: Bukuné
ISBN: 978-602-220-191-5

Rp80.000 BELI EBOOK

SKU: 978-602-220-191-5 Categories: ,

Book Details

custom_ebook

https://play.google.com/store/books/details/Clara_Amanda_King_Bullying_VS_Queen_Rescue?id=l-3tDQAAQBAJ&hl=en

Pernah kan ketemu orang model Thomas Sangster, si Raja Bully tukang ancam bin nyebelin bin angkuh nan congkak? Yes, itu ngeselin abis. Tapi yang jelas, aku nggak takut sama gertak murahan gitu aja. Aku akan tetap membantu ngelawan dan membela kalau ngelihat korban bullying. Lagipula, orang-orang kayak Thomas itu palingan cuma sok jago buat nyembunyiin kelemahan dia. Lihat aja….

Eh tapi, eh tapi, eh… dia kok tiba-tiba berubah, ya? Udah nggak nge-bully aku lagi, malahan kayak mulai pe-de- ka-te gitu deh. Dia kenapa ya? Udah nyerah nge-bully aku karena nggak mempan atau jangan-jangan ini trik baru dia buat mempermainkan perasaan orang? Bebas… yang pasti, gue nggak akan tertipu semudah itu!

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “King Bullying VS Queen Rescue”

Your email address will not be published. Required fields are marked *