Blog

Let Out The Beast: Ketika Cinta Harus Menyerah pada Masa Lalu

Orion Febriand Devan merupakan bintang di SMA Juanda. Hampir semua perempuan di SMA tersebut rela “melemparkan diri” ke Rion—sapaan akrab Orion. Cap “bad boy” yang melekat pada dirinya justru malah menambah nilai plus ketampanan wajahnya.

Anyelir Arianna adalah sahabat Rion. Mereka bersahabat sejak kecil. Bagi Anye—panggilan Arianna—Rion bukan sekadar sahabat, tetapi juga pelindungnya. Rion adalah tempatnya bersandar dalam segala situasi, terutama disaat dirinya berada dalam kesedihan.

Bisa dibilang, mereka sangatlah cocok. Sayangnya, masa lalu membuat keduanya menjadi pribadi yang berbeda. Rion tumbuh menjadi seorang “player”, dimana semua perempuan di SMA Juanda takluk dalam pesonanya.

Sedangkan Anye kini menjadi seseorang yang disegani semua siswa karena terkenal jutek, galak, dan tidak percaya pada cowok. Padahal, dulu Anye adalah seorang perempuan yang murah tersenyum, manis, dan baik hati.

Mereka berdua seperti sekarang karena masa lalu. Anye dengan permasalahan keluarga yang cukup pelik dan Rion dengan masalah hati. Mereka tidak semestinya menjadi seseorang yang berbeda. Mereka tidak semestinya menyakiti diri masing-masing. Mereka tidak seharusnya memaksakan kehendak yang justru membuat mereka tersiksa.

Hingga pada akhirnya, seseorang bernama Clara hadir di antara Rion dan Anye. Entah mengapa, perempuan yang satu itu sedari awal sudah menarik perhatian Rion. Membuat Rion merasakan kembali bagaimana rasanya menyukai seseorang dan keinginan untuk melindungi.

Rion tidak tahu, seperti apa sebenarnya perasaan yang ia miliki terhadap Clara. Di satu sisi, ia akan tetap menjaga Anye sepenuh hatinya sesuai dengan janji yang dulu ia ucapkan. Di sisi lain, ia ingin melanjutkan hidupnya setelah perasaan cintanya terhadap seseorang tidak berjalan sesuai harapan.

Inikah waktunya bagi Rion untuk kembali jatuh cinta dan merasakan bahagia? Dan, bagi Anye, inikah waktunya untuk melepaskan dan menjalani kembali kehidupannya tanpa bergantung pada Rion—sahabatnya? Tapi, mengapa semua itu terasa begitu menyakitkan tidak hanya bagi Rion maupun Anye? Tidak ada pilihan untuk kembali, karena luka itu sudah tertoreh begitu dalam.

—–

let out the beast bukuneLet Out The Beast karya Elya Handayani akan mengajakmu mengarungi kisah cinta penuh luka yang disebabkan oleh masa lalu. Menyaksikan cinta kalah oleh ego. Dan, melihat perjuangan melawan rasa sakit yang terpendam. Selamat membaca!

 

 

 

 

 

 

 

Foto: https://unsplash.com/@levjohn

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>