Blog

Keunikan Sebuah Pemikiran Nggak Nyambung

Apa jadinya, kalau saat kamu bertanya tentang sesuatu yang serius ternyata dijawab secara asal atau nggak nyambung oleh orang yang kamu tanyai? Nyebelin? Ya, nggak juga sih, kalo niatannya emang cuma buat iseng aja. Seperti halnya tulisan oomleo.

Berbekal seabrek tulisan saat oomleo masih bekerja di sebuah majalah dan aktif di sebuah situs pertemanan, akhirnya hadirlah sebuah buku. Isinya, jelas, tulisan-tulisan baik dalam bentuk tanya-jawab, cerita, tip, bahkan puisi.

Trus, apanya yang unik??? Yang unik dari buku ini adalah isi tulisannya yang jelas-jelas NGGAK NYAMBUNG!!! Tapi… jawaban atau cerita ngawur dari oomleo ini, malah bikin kamu bisa ketawa. Yang jelas, semua tulisannya nggak mengada-ngada, dan pastinya (tetep!!!) NGGAK NYAMBUNG! Nggak percaya? Nih, salah satunya!

T: Apakah perbedaan antara setan dan mahluk halus?
J: Setan memiliki anak, sedangkan mahluk halus tidak memiliki anak. Tentu anda pernah mendengar orang yang memaki dengan menggunakan kalimat “dasar anak setaannn!” Itu adalah bukti nyata bahwa anak setan adalah eksis. Sedangkan orang yang memaki “dasar anak mahluk haluusss!” Belum pernah ada orang yang memaki dengan menggunakan kalimat tersebut.

Mau lagi??? Coba deh baca yang ini, Taktik Mencium Pacar yang Tidak Mau Dicium!

Sihir dan ubah pacar kamu menjadi kodok! Konon, untuk dapat mengembalikan pacar kamu ke bentuk semula, mau tidak mau harus dicium agar kutukan kodok menjadi hilang.

Nah, kalo kamu mau tau lebih banyak tulisan nggak nyambungnya oomleo ini, coba aja baca bukunya yang berjudul Diskonek; Segambreng Tulisan Nggak Nyambung terbitan Bukuné. Efek samping: Tulisan ini bisa bikin anda NGGAK NYAMBUNG juga! Selamat membaca….

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>