Blog

iShoot! Panduan bagi iPhoneographers

iShoot

iShootPunya iPhone hanya digunakan untuk telepon, sms, dan online di internet saja itu rugi! Kini saatnya kamu memaksimalkan iPhone tersebut untuk menghasilkan karya fotografi yang mengagumkan dengan menjadi iPhoneographer!

iShootKarya fotografi dengan menggunakan iPhone ini biasa dikenal dengan sebutan iPhoneography. Mungkin nama iPhoneography memang belum banyak dikenal secara umum, namun sudah memiliki tempat khusus di dunia fotografi saat ini.

Kenapa iPhone? Jawabannya mudah saja. Kekompakan dan kecanggihan dari fitur-fitur iPhone memudahkan penggunanya untuk mengambil, mengedit, dan mengupload foto ke dalam sosial media berbasis internet yang menjadi galeri utama untuk memamerkan hasil karya iPhoneographers.

Nah, kamu juga bisa menjadi seorang iPhoneographer! Siapa pun orangnya, asalkan mengambil gambar melalui iPhone ia adalah iPhoneographer. Jangan ragu untuk mulai menjelajahi dunia fotografi melalui iPhone, karena kamu tidak perlu mendalami teknik-teknik fotografi yang kompleks untuk menjadi iPhoneographer. As simple as that!

Berkaitan dengan hal tersebut, Bukuné mengajak kamu untuk mulai mempelajari iPhoneografi melalui bukunya yang berjudul iShoot! Buku yang ditulis oleh Ebes Rasyid & Karel Joriza ini merupakan panduan tepat bagi para iPhoneographers.

Buku ini menjabarkan langkah-langkah serta tip dan trik untuk membuat karya yang menarik, mengenal lebih dalam genre-genre yang ada di dalam iPhoneography, membantu memilih aplikasi kamera dan editing yang tepat dari ratusan aplikasi yang ada, sampai beragam aksesori yang ada di pasaran.

Jangan lupa untuk melihat galeri foto keren hasil karya iPhoneographer Indonesia yang tergabung dalam komunitas iPhonesia melalui buku ini!

Selamat berkreativitas!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>