Blog

Akhir Kisah Cinta Andre & Kendra


Kendra dan Andre memang menikah secara terpaksa. Keduanya bahkan harus melalui cobaan yang sangat berat dalam kehidupan rumah tangganya. Mulai dari sikap acuh Andre hingga datangnya perempuan dari masa lalu Andre yang bernama Sellina.

Tetapi, tak dipungkiri bahwa keduanya saling mencintai. Meski tertutup oleh gengsi, cinta keduanya begitu besar. Semua terasa semakin lengkap dengan kehadiran calon buah cinta mereka. Sayangnya, lagi-lagi cinta mereka diuji. Di saat kebahagiaan menyelimuti hati Kendra dan Andre, Sellina hadir kembali.

Kehadiran Sellina begitu menyakitkan. Ia tidak hanya mampu mempermainkan perasaan Andre, tetapi juga membuat Kendra tidak memercayai Andre lagi.

Kata cinta dari Andre yang begitu indah terdengar oleh Kendra kini terdengar biasa saja. Bahkan, Kendra malah merasa hampa. Kendra terlanjur merasakan kekecewaan yang begitu dalam. Kendra mengakui bahwa ia memang begitu mencintai Andre. Tapi Kendra tidak sanggup jika harus bersaing dengan Sellina. Kendra tak tahu, apakah semua yang dikatakan Andre adalah benar atau hanya bohong belaka?

Sellina begitu cantik. Ia juga begitu mencintai Andre. Terlebih, Sellina merupakan candu bagi Andre. Haruskah Kendra mundur dan membiarkan Andre berbahagia bersama Sellina? Lantas, bagaimana dengan buah cinta dirinya dan Andre yang kini semakin membesar di dalam rahimnya?

Kendra tidak berani berharap. Yang ia tahu, ia hanya ingin ketenangan dan kebahagiaan. Pilihannya hanya dua: tetap bersama atau berpisah. Dan, Kendra tahu, ia harus mempersiapkan diri untuk pilihan yang paling buruk bagi kehidupan pernikahannya bersama Andre.

—–


the perfect twoThe Perfect Two
karya Millea merupakan kisah cinta lanjutan antara Kendra dan Andre yang sebelumnya ditulis dalam Marrying Mr Perfect. Melalui The Perfect Two, kamu bisa mengetahui akhir kisah cinta keduanya, beserta tokoh-tokoh lainnya. Seperti di novel Marrying Mr Perfect, Millea masih tetap konsisten dalam mempermainkan perasaanmu saat membaca The Perfect Two. Mengharukan, mengacak-acak emosi, dan membuat kita semakin tertarik untuk terus melanjutkan ceritanya. Penasaran? So, buruan baca karya Millea. Marrying Mr Perfect dan The Perfect Two sudah bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat atau miliki ebook-nya via PlayStore.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto: unsplash.com @arnelhasanovic

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>